Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

5 Manfaat Memilih Megavision Sebagai Wifi Rumah Terbaik Anda

Internet menjadi salah satu kebutuhan penting bagi setiap orang, salah satunya dalam penggunaan wifi rumah terbaik. Baik untuk pekerjaan online, belajar, maupun streaming online.

Di era digitalisasi penggunaan internet memang sangat penting karena dapat menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Untuk itu, banyak yang memasang wifi dan berlangganan tv kabel di rumah.

Manfaat Memilih Megavision sebagai Wifi Rumah Terbaik


Manfaat Memilih Megavision Sebagai Wifi Rumah Terbaik Anda

Di Indonesia banyak provider internet yang menyediakan wifi untuk rumah. Salah satu yang populer di Indonesia yaitu Megavision.

Megavision adalah perusahaan jaringan internet dan tv kabel yang berdiri di Bandung Jawa Barat pada tahun 2001. Pengalaman yang cukup panjang lebih dari 21 tahun, menjadi perusahaan pelopor pertama yang menghadirkan layanan internet dan tv kabel.

Untuk itu, jika Anda sedang mencari layanan wifi rumah terbaik sekitar Bandung, Bogor atau Cimahi maka tidak ada salahnya berlangganan paket Megavision. Berikut ini keunggulan memilih wifi Megavision, yaitu:
 

Menggunakan Teknologi Fiber Optik


Dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, Megavision menggunakan teknologi fiber optik untuk jaringan internet dan televisi. Keunggulan kabel fiber optik yaitu membuat jaringan internet lebih cepat.
 

Harga Terjangkau


Harga wifi Megavision sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya berlangganan internet saja atau paket tv kabel + internet mulai dari Rp. 220.000.
 

Beragam Pilihan Paket


Tersedia berbagai pilihan paket internet Megavision yang digabung dengan tv kabel. Harga menyesuaikan dengan kecepatan internet yang Anda pilih.

Terdapat paket silver dan gold untuk berlangganan tv kabel dan internet. Pilihan paket menyesuaikan dengan kecepatan internet yaitu mulai dari 10 mbps plus ekstra 10 mbps untuk setiap paketnya.

Anda juga bisa berlangganan paket OTT yang memberikan keuntungan berupa harga murah dengan internet unlimited. Contoh paket OTT yaitu Platinum Nex Video untuk menonton liga sepak bola, film maupun drama korea.

Jaringan Luas


Area cakupan Megavision menjangkau daerah di Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kota Bogor, dan Kabupaten Bogor. Untuk berlangganan cukup masukkan kode pos tempat tinggal pada menu Jangkauan Area di website Megavision.
 

Program Loyalty


Spesial untuk pelanggan setia Megavision, terdapat program loyalty yang akan memberikan banyak keuntungan. Mulai dari penawaran paket dengan harga diskon hingga hadiah eksklusif.

Oleh sebab itu mencari wifi rumah terbaik pilihannya yaitu Megavision. Untuk berlangganan Anda bisa instal aplikasi melalui Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk iOs.

Melalui aplikasi juga bisa cek tagihan Megavision dengan mudah. Terutama untuk mengikuti program loyalty dan dapatkan harga terbaik dengan beragam diskon untuk berlangganan tv kabel dan internet.
Show Comments