Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

Mengenal Berbagai Program Belajar di Kampung Inggris

Sudah sejak lama, Kampung Inggris, Pare menjadi salah satu wadah yang menawarkan berbagai kesempatan bagi siapapun yang ingin belajar dan memperdalam kemampuan bahasa Inggrisnya dengan efektif.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk belajar ke sana, Kampung Inggris hadir dengan berbagai program belajar menarik yang dapat disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan pendaftarnya.

Jika Anda tertarik untuk belajar di Kampung Inggris dan menjadi semakin mahir dalam berbahasa inggris baik untuk kebutuhan belajar di luar negeri maupun bekerja, yuk simak pilihan programnya pada artikel berikut ini!

Pilihan Program Belajar di Kampung Inggris


Mengenal Berbagai Program Belajar di Kampung Inggris

Saat ini, Kampung Inggris telah menghadirkan berbagai program belajar bahasa Inggris dengan metode dan materi yang tentunya intensif serta dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Supaya tidak salah saat memilih program, berikut ini adalah beberapa opsi yang dapat kamu coba di Kampung Inggris sesuai dengan budget dan kebutuhan, yaitu:

1. Paket Intensive Regular


Program Intensive Regular Class dari Kampung Inggris Kediri menawarkan rangkaian belajar intensif selama 3-6 bulan dengan 1 kelas 18 siswa (reguler), 5 siswa (semi privat) dan 1 siswa (privat).

Berbagai pilihan ini tentu akan membantu siswa untuk menyesuaikan kebutuhannya mampu menerima pembelajaran dengan lebih efektif.

Setiap siswa akan diberikan fasilitas asrama dengan tutor di dalamnya supaya proses belajar bisa dilakukan secara menyeluruh meski tidak dalam ruang kelas sekalipun.

Kisaran harga yang harus dibayarkan mulai dari Rp. 3,6 Juta sampai Rp. 24,6 Juta sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan.

2. Paket Master Class


Sedangkan, jika Anda ingin merasakan pengalaman belajar di Kampung Inggris secara langsung untuk mempersiapkan belajar di luar negeri maka paket Master Class adalah yang wajib dipilih.

Di kelas Marter Class, Anda akan belajar secara intensif selama 6 bulan- 1 tahun mulai dari materi dasar sehingga meningkatkan score TOEFL dan Band IELTS dan jaminan untuk lancar berbicara dalam bahasa Inggris.

Materi yang akan didapatkan juga lebih dalam yaitu mulai dari speaking, public speaking, conversation, vocabulary, grammar, reading, listening, hingga writing.

Biaya yang ditawarkan mulai dari Rp. 9,9 Juta hingga Rp. 15,9 Juta tergantung dari paket yang hendak Anda pilih.

3. Paket Holiday


Jika Anda ingin menghabiskan liburan sekolah dengan penuh manfaat maka memilih Paket holiday Kampung Inggris tentu menjadi opsi yang sangat bijaksana.

Umumnya paket kelas ini diberlangsungkan saat liburan semester dan kenaikan kelas. Durasinya juga beragam mulai dari 1 minggu hingga 1 bulan dengan garansi kemampuan bahasa Inggris yang pasti meningkat.

Selain itu, Paket holiday Kampung Inggris ini juga menawarkan pembelajaran yang fun dan setu serta asrama yang tentunya aman dan nyaman. Cocok untuk anak-anak yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya saat libur tiba.

Biaya kursus Kampung Inggris yang satu ini juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 935 Ribuan saja!

4. TOEFL dan IELTS Camp


Terakhir dan menjadi salah satu paket belajar Kampung Inggris terbaik adalah TOEFL dan IELTS Camp. Anda bisa memilih ingin paket belajar intensif untuk Toefl atau Ielts.

Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan terbiasa dengan soal dari tes tersebut, Kampung Inggris akan melakukan scoring 2 hari sekali dengan jadwal 4 kelas per hari.

Ditambah ada pula trik khusus untuk bisa meningkatkan kedua score untuk persiapan saat mengikuti tes sebenarnya. Paket belajarnya berdurasi mulai dari 2 minggu hingga 3 bulan dengan biaya sekitar Rp. 3,4 jutaan saja!

Demikianlah berbagai program belajar menarik yang ditawarkan oleh Kampung Inggris dan dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Jadi apabila Anda tertarik untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris dengan efektif dan dilatih oleh lembaga yang berpengalaman, maka segera hubungi WhatsApp kampung inggris di 08990000044. Amankan kursi Anda sekarang!
Show Comments