Portal Belajar

Portalbelajar.com adalah sebuah blog yang berisi tentang bahasan informasi yang membangun minat para pembacanya.

10 Paket Tour Murah Luar Negeri dengan Destinasi Instagramable

Jalan-jalan ke luar akan lebih lancar dan mudah apabila memanfaatkan jasa tour travel, utamanya bagi Anda yang belum pernah traveling ke luar negeri. Tak heran jika sekarang semakin banyak paket tour luar negeri yang menawarkan jasanya.

Ada banyak keuntungan menggunakan jasa tour luar negeri. Di samping Anda akan mendapat pendampingan selama jalan-jalan, harga paket liburan ke luar negeri juga biasanya lebih murah. Tentu saja Anda bisa menghemat budget untuk traveling ke luar negeri.

Ini Dia 10 Paket Tour Murah Luar Negeri yang Harus Anda Ketahui


Paket Tour Murah Luar Negeri dengan Destinasi Instagramable

Ada banyak wisata luar negeri murah yang dapat Anda kunjungi tahun ini. Tidak perlu khawatir tersesat saat jalan-jalan di luar negeri, karena Anda bisa memanfaatkan jasa tour yang kini kian menjamur.

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan jasa tour berikut adalah rekomendasi 10 paket tour murah luar negeri dengan destinasi instagramable;

1. Paket Tour China


China menjadi destinasi wisata terkenal karena memiliki banyak objek wisata yang indah dan sarat dengan sejarah. Tidak hanya Tembok Besar Cina, Anda bisa mengunjungi destinasi wisata lain di China yang sangat banyak dengan memanfaatkan paket tour China.

Paket ini menawarkan harga tour luar negeri yang lebih terjangkau, guide yang berpengalaman dan profesional serta destinasi wisata yang beragam.

2. Paket Tour Eropa Barat


Tak ketinggalan Eropa Barat juga memiliki destinasi wisata yang tak kalah indah. Wisata alam serta budayanya kerap menjadi tujuan. Apalagi saat musim semi, banyak wisatawan yang datang untuk melihat keindahan negara-negara di eropa.

3. Paket Tour Eropa Timur


Destinasi wisata luar negeri di Eropa Timur juga tak kalah indahnya dengan negara Eropa lainnya. tingkat kunjungan ke negara-negara di Eropa Timur selalu naik tiap tahunnya.

Menggunakan paket tour luar negeri Anda akan lebih mudah dan nyaman ketika mengunjungi berbagai negara di Eropa Timur.

4. Paket Tour New Zealand


New Zealand menjadi destinasi wisata luar negeri yang makin banyak peminatnya. Keindahan negara ini menjadi daya tarik minat wisatawan untuk berkunjung. Apalagi penduduknya ramah dan hangat dengan kedatangan wisatawan luar negeri.

5. Paket Tour Turki


Tour internasional terbaik yang dapat Anda coba adalah tour ke Turki karena begitu banyak orang yang ingin mengunjungi negeri yang seluruhnya berada di Eropa ini.

Negara ini menjadi begitu elok dan menarik karena adanya perpaduan antara budaya Asia dan Eropa. Dijamin Anda pasti ingin berkunjung ke Turki setiap liburan.

6. Paket Tour Australia


Australia juga menjadi tujuan wisata yang banyak diminati karena letaknya yang dekat dengan Indonesia. Paket harga tour yang ditawarkan juga cenderung lebih terjangkau. Ada banyak destinasi wisata instagramable yang dapat Anda kunjungi selain melihat Koala dan Kanguru.

7. Paket Tour Amerika


Saat liburan tiba, tingkat kunjungan ke negara Amerika ternyata cukup tinggi. Negara yang terkenal dengan julukan Hollywood ini memiliki berbagai destinasi wisata terkenal. Tidak hanya keramaian toko-toko besar di New York, ada banyak tempat terkenal lainnya yang dapat Anda kunjungi.

8. Paket Tour Jepang


Di Asia selain China, Jepang menjadi tujuan wisata yang cukup terkenal. Memiliki budaya yang masih terjaga keasliannya, tak heran apabila banyak wisatawan luar negeri yang ingin berkunjung ke negeri matahari terbit.

9. Paket Tour Korea


Selain paket tour China, paket tour terbaik Asia yang dapat Anda manfaatkan adalah paket tour Korea. Sejak booming K-Pop di Indonesia, tingkat kunjungan ke negara ini memang tinggi lonjakannya.

Banyak yang ingin melihat keindahan negara Korea yang kerap muncul di drama korea, wisata kuliner dan wisata budayanya.

10. Paket Tour Tibet


Promo paket tour luar negeri ke negara Tibet sekarang semakin banyak. Sehingga Anda bisa memanfaatkan promo-promo tersebut agar bisa berhemat selama berkunjung ke negara unik ini. Meski tidak seramai negara Asia lainnya, tingkat kunjungan ke negara ini lumayan tinggi.

Itulah beberapa paket tour luar negeri yang dapat Anda manfaatkan jasanya ketika ingin traveling ke luar negeri. Paket dengan berbagai keunggulan yang tentunya tidak akan menguras kantong Anda selama liburan.
Show Comments